Senin, 01 September 2008

marhaban ya ramadhan

Alhamdulillah, tamu agung yang aku tunggu2 akhirnya datang juga.Hari ini adalah hari pertama aku berpuasa, tidak terlalu berbeda dengan puasa pada bulan-bulan Ramadhan yang lalu ,aku berjanji untuk tidak hanya mendapat lapar dan haus saja tapi aku ingin mendapat derajat taqwa.mulai ramadhan pertama hari ini aku berusaha untuk tidak melakukan hal-hal yang tidak berguna apalagi hal yang diharamkan, sulit memang, tapi apalah artinya kesulitan itu jika itu menyenang Sang Maha Tercinta. Sejauh ini ketika aku menulis tulisan ini , alhamdulillah semua berjalan lancar-lancar saja.Ya Allah semoga puasaku hari ini menjadi persembahanku yang terbaik untuk-Mu.Amiin. Marhaban ya Ramadhan

Label: ,

1 Komentar:

Pada 7 September 2008 pukul 19.42 , Blogger maiyesni mengatakan...

oke juga tulisannya untuk pemula

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda