Kamis, 04 September 2008

Sekelumit tentang idolaku

Hari ini merupakan Ramadhan keempat.Tempat shalat berjamaah di kantorku masih banyak peminatnya, termasuk aku.Aku beberapa hari belakangan ini shalat zhuhur hanya ditempat yang terdekat dari ruanganku dengan alasan efisien waktu.Belakangan ini memang tugasku lumayan banyak,ternyata ramadhan tidak mengurangi semangat atasanku untuk memberi tugas.Mungkin dia berfikir, ramadhan merupakan bulan kinerja bagi umat muslim, buktinya banyak kemenangan diraih pada bulan ini.Tapi hari ini agak lain, aku menyempatkan datang shalat berjamaah karena ada ceramah dari ustad favoritku. Hari ini temanya "Shiroh Nabawiyah".Dari paparan ustad yang memang bagus banget aku semakin mencintai Sang Idolaku. Beliau memang manusia pilihan yang tiada tandingannya;kepiawaianya sebagai pemimpin negara,pemimpin perang tapi juga menjadi laki-laki yang super lembut buat keluarga dan umatnya,Subhanallah aku merindukanmu ya Rasullulah. Semoga aku selalu bisa menjadikan Engkau teladanku dan pengemban risalahMu sampai akhir hidupku, amiin.

Label:

1 Komentar:

Pada 5 November 2008 pukul 23.09 , Blogger Sebirulangit mengatakan...

Subahanalloh! qt seidola. berkenankah anti merajut ukhuwah denganku???

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda